SELAMAT DATANG --- SELAMAT MEMBACA --- SALAM SATU JIWA --- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ---

Saturday, November 19, 2011

Trik Internet Gratis : AXIS November 2011

Internet merupakan sebuah kebutuhan yang utama di masa kini. Setiap orang pasti menggunakannya meskipun hanya facebook atau twitter saja. Namun seringkali para pengguna internet kehabisan uang / sudah bosan dengan layanan paket yang disediakan provider. Oleh karena itu, disini saya akan sedikit berbagi trik intenet gratis menggunakan Browser Hp asli, Opmic, bolt, uc web, dll (tanpa setting/default) . Trik Internet Gratis dari AXIS ini juga bisa dipakai lewat komputer (PC), gak usah pake alat tempur (ultrasurf, proxomitron,ispce,dll) sekali lagi gratissss. Trik internet ini masih bisa jalan sampai sekarang ( November 2011 ). Gimana caranya? mau tau?

supaya trik ini bisa bertahan lama sengaja saya tidak langsung posting disini, oleh karena itu silakan dowload caranya disini. Buruan sebelum triknya co.id


4 comments:

  1. Gan tlng dunk upload.a di 4shared . .
    Di zidu sulit di downlod. .

    ReplyDelete
  2. makasih uda mampir..
    barusan ane download bisa kok...
    coba aja didownloan sekali lagi

    ReplyDelete
  3. Bro, saya nyoba axis tapi kok dc mulu ya.. Tolong solusinya..

    Di tunggu kunjungan n commentnya di blog jelek saya.. Thanks

    ReplyDelete
  4. di tempat ane gak sob, cuman sepertinya itu pake kuota jadi klo kuotanya habis mesti ulang lagi triknya..

    ReplyDelete

Silakan Tuliskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Blog Ini
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Entri Populer