SELAMAT DATANG --- SELAMAT MEMBACA --- SALAM SATU JIWA --- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ---

Sunday, November 13, 2011

Template Kalender 2012 Lengkap (plus kalender jawa dan islam)


Yah meskipun posting ini agak terlambat namun tak apalah... saya hanya ingin berbagi dengan teman-teman. OK langsung saja disini saya akan membagikan Tenplate Kalender 2012 lengkap 12 bulan dalam 1 file, langsung beserta penanggalan jawa dan hijriah(Islam). Selain itu teman-teman juga bisa langsung menambahkan foto dalam kelender ini. Ukuran kalender adalah A3+. Teman bisa langsung print kalender yang ada foto teman-teman, ungkin hanya Rp. 4.500,- (daerah Malang). Filenya langsung dapat dibuka di CorelDRAW 11,12,X3 dan X4.

Filenya langsung aja download disini

7 comments:

  1. http://boobel.blogspot.com/2011/11/kalender-2012.html

    ReplyDelete
  2. wah kok filenya g ada?????? :(
    ada link lainnya gak????

    ReplyDelete
  3. oke sob link nya udah ane perbaiki silakan coba didonlod lagi..
    makasi atas kunjungannya

    ReplyDelete
  4. saya sharing artikelnya yah makasih banyak

    ReplyDelete
  5. Makasih mas bro,aku jd punya tanggalan komplit sama pasaranya,bisa tak isi photo2 yang aku inginkan,sekali lagi matur nuwun

    ReplyDelete

Silakan Tuliskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Blog Ini
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Entri Populer