SELAMAT DATANG --- SELAMAT MEMBACA --- SALAM SATU JIWA --- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ---

Thursday, September 6, 2012

My Farm (game online untuk hp)


My Farm adalah game online baru untuk ponsel Anda. Udara musim panas yang hangat, buah segar, hewan yang riang dan tetangga yang ramah di pertanian Anda sendiri!
Tunggu apa lagi? Main sekarang!


KEBUN ANDA   
Di awal game, Anda punya dua petak kebun, dan Anda bisa menanami tiga kotaknya. Nanti, Anda bisa memperluas pertanian dengan membeli lebih banyak petak dan kotak di dalamnya. Untuk menambah label bernomor untuk petak kebun, klik tombol di bawah ikon kebun.
Jika Anda menanam benih di kebun, buah atau sayuran akan dihasilkan, yang harus Anda panen dan simpan di lumbung. Anda bisa menjualnya atau memberikannya pada hewan sebagai makanan.
Klik ikon sekop dan gali tanahnya. Sekarang tanah siap ditanami! Klik ikon pilihan benih dan pilih yang Anda inginkan dari daftar.
  
Tanaman apa yang bisa saya tanam?
Sebagai petani pemula, Anda akan mulai dengan tanaman yang mudah ditumbuhkan, misalnya dill dan horseradish. Setelah Anda mempelajari perawatan tanaman dan mendapat pengalaman yang memadai, Anda bisa menanam tanaman lain juga, yang memerlukan lebih banyak perhatian dan memberikan hasil yang lebih tinggi. 

Bagaimana cara merawat tanaman?
Benih telah ditanam. Beri sedikit air, agar tanaman Anda tumbuh lebih cepat dan Anda mendapat lebih banyak pengalaman. Klik ikon kaleng penyiram untuk menyiram tanaman Anda. Saat tanaman perlu disiram, ada gambar tetesan air di dekat tanaman. Sekarang berikan elemen penting ke tanaman kita untuk mempercepat tumbuhnya. Klik ikon pilihan pupuk dan pilih pupuk. Benar kan, Anda mendapat banyak pengalaman! 

Ayo kita panen, ok?
Selamat! Akhirnya tanaman Anda telah tumbuh dan sekarang Anda bisa memanennya (Anda bisa melihat gambar tangan di dekat beberapa tanaman, yang menunjukkan mereka siap). Klik ikon panah dan panen!
Semua panen disimpan di lumbung. Sekarang Anda bisa menjual panen dan mendapatkan uang. Atau Anda bisa menyimpannya di lumbung untuk memberi makan hewan.

PEKARANGAN
Anda bisa memelihara berbagai hewan di pekarangan. Setelah Anda mencapai level 10, Anda bisa membeli hewan di toko. Ukuran pekarangan Anda bisa ditingkatkan (sama seperti kebun). Beli lebih banyak kandang dan siapkan untuk diisi hewan, itu saja!
 
>Pertama-tama, bersihkan kandang. Klik ikon sapu dan siapkan kandang. Sekarang Anda bisa membeli hewan! Untuk membeli hewan, klik ikon pilihan hewan dan beli hewan yang Anda inginkan.
>Semua hewan harus diberi makan agar tumbuh. Ternak dan burung bisa makan buah dan sayuran dari kebun Anda. Untuk memberi hewan makan, klik ikon makanan dan pilih beberapa makanan dari lumbung.
>Anda bisa melihat jam di dekat nama hewan. Ini menunjukkan waktu yang diperlukan untuk tahap pertumbuhan berikutnya. Hewan Anda akan segera dewasa dan mulai menghasilkan produk hewan.
>Anda akan melihat tanda di halaman utama pertanian jika telah tiba waktunya untuk mengambil produk hewan. Setelah Anda mengambil produk hewan, hasilnya disimpan di lumbung. Lalu Anda bisa menjualnya dari sana dan menghasilkan sejumlah uang.

game ini juga bisa dimainkan lewat komputer/laptop juga lho... ok., daripada makin penasaran langsung saja daftar disini dan anda akan menjadi tetangga saya. dengan mendaftar di link tersebut kita dapat bekerja sama dalam menanam tanaman di game My Farm ini. OK SELAMAT BERMAIN

No comments:

Post a Comment

Silakan Tuliskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Blog Ini
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Entri Populer