SELAMAT DATANG --- SELAMAT MEMBACA --- SALAM SATU JIWA --- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ---

Wednesday, December 21, 2011

FIGHT PART 2

Setelah terbengkalai selama berbulan-bulan karena kesibukan ujian tugas akhir dan kelulusan, akhirnya saya dapat menyelesaikan project terbaru saya yang berjudul FIGHT PART 2. FIGHT merupakan project rotating LED yang sudah pernah saya buat sebelumnya yaitu dengan judul The Produk Gagal. FIGHT PART 2 merupakan penyempurnaan dari project sebelumnya (meskipun masih banyak kekurangan disana-sini). Project ini terinspirasi oleh game flash jet li vs jackie chan, meskipun tidak semua adegan saya pakai dalam Rotating LED ini (sedikit). Ok langsung saja lihat videonya, jangan lupa beri komentar video ini yah..


2 comments:

  1. salut mas, mantap!!! ilmu ane lum nyampe klo buat yang begituan.

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan..
    sbenarx ntu mudah kok, hanya butuh kesabaran sabar dan sabar, ilmu ane juga minim gan..
    ditunggu kunjungannya lagi

    ReplyDelete

Silakan Tuliskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Blog Ini
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Entri Populer