SELAMAT DATANG --- SELAMAT MEMBACA --- SALAM SATU JIWA --- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ---

Monday, December 19, 2011

Akses Internet Unlimited Gratis Axis

Satu minggu yang lalu, ketka saya membaca sebuah harian nasiaonal kemudian saya melihat sebuah iklan yang cukup besar dari AXIS. Dalam iklan tersebut, AXIS menawarkan program terbarunya yaitu AXISEKSIS. AXIS memberikan tawaran akses internet gratis unlimited selama satu minggu cukup dengan cara klik like pada funpage AXISGSM. Karena pada waktu itu simcard AXIS saya sudah masuk masa tenggang, maka saya mencoba beli paket perdana AXIS seharga Rp. 2000 yang berisi pulsa Rp. 1500.  Setelah registrasi, langsung saja saya aktifkan paket internet harian 10 MB. Kemudian untuk mendapatkan akses internet gratis langsung saja klik like pada funpage axisgsm disini. Setelah itu, klik link ini : http://www.bit.ly/axisfblike 
Setelah itu ikuti saja petunjuknya disana. Klik connect facebook dan setelah itu mereka akan minta nomor AXIS kamu, setelah itu klik lanjut, maka AXIS akan mengirimkan nomor PIN ke hp kamu setelah itu masukkan nomor PIN tersebut trus klik lanjut maka kamu akan langsung mendapatkan gratis internetan unlimited selama seminggu.

---SELAMAT MENCOBA---

No comments:

Post a Comment

Silakan Tuliskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Blog Ini
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Entri Populer