SELAMAT DATANG --- SELAMAT MEMBACA --- SALAM SATU JIWA --- TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ---

Saturday, May 5, 2012

SURVEY DIBAYAR PULSA : PASTI

Setelah berputar-putar didunia maya demi sekeping receh yang pasti, akhirnya bertemu dengan site ini. Dari sekian banyak survey di dunia maya, yang jelas dan secara pasti membayar para membernya adalah txteagle. Disini cukup dengan menjadi anggota dan menjawab setiap pertanyaan / survey yang diberikan maka kita bisa mendapat pulsa gratis. Nominal pulsa sudah dalam bentuk IDR danbisa langsung ditransfer ke nomor ponsel kita. Biasanya untuk setiap 1 pertanyaan dihargai Rp.1000,- .Jika ada 4 pertanyaan, maka kita akan mendapatkan RP. 4000,-. Berikut adalah jenis survey yaang pernah saya dapatkan :



Jika sudah menyelesaikan survey maka akan langsung dibayar ke akun anda seperti gambar di bawah ini:


kita bisa mengecek balance kita pada menu  get paid :


Jika ingin menransfer pulsa silakan pilih amount dan klik submitdan akan muncul konfirmasi  seperti di bawah ini :

 Anda bisa menambahkan nomor ponsel anda di menu profile.

Tertarik ingin mencoba? daftarkan diri anda disini



2 comments:

  1. saya sudah punya saldo yg lumayan.. tapi susah mencairkan

    ReplyDelete
  2. sejak pindah ke m-cent.com saya belum pernah nyoba transfer lagi, soalnya saldo saya masih 500....

    gambar diatas saya ambil sewaktu masih berdomain di members.txteagle.com

    ReplyDelete

Silakan Tuliskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Blog Ini
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Entri Populer